Kami persembahkan karangan bunga terbaik untuk anda. Toko bunga kami siap membantu anda buka 24 jam dan memberikan harga terbaik untuk rangkaian bunga berkualitas tinggi. Telepon /WhatsApp 0822-99148647, (XL) 0859-39626777.

Pesan Bunga Untuk Anjungan Jawa Barat Taman Mini

Anda bisa melakukan pemesanan karangan bunga papan untuk dikirimkan ke anjungan Jawa Barat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Bunga papan acara pernikahan, bunga papan ucapan selamat dan sukses atas kegiatan festival budaya, bunga papan selamat pelantikan, bunga ucapan selamat dan sukses untuk acara pameran, sendra tari dan berbagai macam acara spesial lainnya. Mencari informasi toko bunga di taman mini saat ini menjadi sangat mudah. Karena banyak informasi telah disediakan dan ditampilkan melalui website toko bunga Florist Jakarta.

Banyak pilihan rangkaian bunga mawar, karangan bunga anggrek, rangkaian bunga lily casablanca hingga untaian bunga melati dalam berbagai bentuk yang bisa anda pesan langsung ke toko bunga taman mini melalui telpon langsung ataupun whatsapp ke nomor 0822-99148647, (XL) 0859-39626777. Tim layanan kontak pelanggan kami akan membantu anda memberikan pemesanan pembuatan karangan bunga, melakukan pembayaran transaksi pembelian bunga serta memberikan informasi pengiriman bunga hingga ke lokasi tujuan pengiriman dalam bentuk terbaiknya.

Anda bisa mendapatkan kemudahan informasi tentang kirim bunga ke anjungan taman mini, toko bunga taman mini, florist taman mini, pesan bunga taman mini, pesan bunga anjungan taman mini, di halaman website ini.

Anjungan Jawa Barat di Taman Mini Indonesia Indah

Tanah Pasundan nan sejuk asri merupakan suasana yang dibangun di Anjungan Provinsi Jawa Barat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Masuk melalui Gapura Kujang (senjata tradisional Jawa Barat), melewati hamparan taman indah nan asri, maka pengunjung langsung berhadapan dengan bangunan Gong Perdamaian Nusantara (GPN).

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menjadikan Anjungan Provinsi Jawa Barat TMII sebagai pusat pengenalan, pelestarian, pengembangan, pelayanan dan informasi seni, budaya, dan wisata Jawa Barat. Anjungan daerah Jawa Barat dibangun dengan mengambil bentuk Keraton Kasepuhan Cirebon. Pemilihan bentuk bangunan tersebut dilatarbelakangi sejarah bahwa cirebon merupakan pusat pengembangan Agama Islam pertama kali di Jawa Barat.

Pesan Bunga Untuk Anjungan Jawa Barat Taman Mini untuk dikirimkan langsung ke lokasi strategis anjungan tersebut agar bisa terlihat jelas pada saat acara berlangsung.

Bagian-bagian anjungan Provinsi Jawa barat sangat menarik dan memberikan nuansa nyaman dan edukasional karena dimulai dengan relief Jawa Barat yang menggambarkan sebagian sejarah sejak zaman pra sejarah. Bangunan induk anjungan Jawa Barat sesuai dengan bentuk aslinya disebut Keraton Pakungwati yang terbagi atas beberapa ruangan, yaitu :

1. Jinem Pangrawit, merupakan pelataran yang digunakan untuk tempat pameran aneka kerajinan tangan khas Jawa barat. Aslinya, tempat ini adalah tempat berkumpulnya para pengawal kerajaan.

2. Bangsal Pringgondani, merupakan tempat diorama dan replika berbagai macam benda tradisional yang menjadi ciri khas setiap kabupaten dan kota setingkat kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Jawa barat. Aslinya, tempat ini adalah untuk pertemuan antara Sultan dengan bawahannya.

3. Bangsal Panembahan, berisi berbagai replika kesultanan berupa alat musik, senjata tradisional, dan diorama hewan buas harimau sebagai slaah satu simbol kesultanan. Aslinya, tempat ini adalah untuk peristirahatan Sultan di siang hari. Masih satu bagian dengan ruangan ini, terdapat ruangan bernama Bangsal Prabayaksa, tempat diletakkannya diorama pakaian adat dan peralatan kesenian Angklung khas Jawa Barat. Aslinya, tempat ini merupakan tempat dimana Sultan menerima para tamu Agung. Bangsal Prabayaksa juga difungsikan sebagai tempat diorama pakaian adat berikut barang-barang pecah belah berupa porselin tiongkok, india, dan arab.

Dapatkan juga informasi toko bunga taman mini dari toko bunga rawa belong, pusat pemasaran bunga terbesar di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar